Sabtu, 03 Maret 2012

Cara Memperbesar Dan Memperpanjang Penis

Assalamua'alaikum wr wb, Selamat siang semuanya...... Pada kesempatan kali ini saya akan ngasih tau sebuah tips. Tips ini saya copy dari blog saya yg satunya. Hal ini dikarenakan gak nemu ide. Tips yg akan saya bagikan kali ini cuma untuk para cowok dan saya rasa begitu dibutuhkan oleh para cowok. Apa tipsnya???...... Tenang,,,, santai aja. Tips yg akan saya bagikan ini adalah cara memperbesar dan memperpanjang penis secara alami tanpa zat kimia sedikitpun. Adapun bahan-bahan yg harus dipersiapkan adalah sbb:
1. 7 lembar daun jarak beserta tangkainya.
2. 2 butir jeruk purut.
3. 7 lembar daun jeruk purut.
4. 1 gelas blimbing air.

Dan langkah-langkah membuatnya adalah sbb:
Semua bahan diblender jadi satu kemudian diperas dan disaring. Taruh dalam wadah atau botol, terserah kamu. Selesai sudah bikin ramuannya!

Dan cara menggunakannya sbb:
1. Tegangkan penis kamu(semua pasti uda tau bagaimana menegangkannya).
2. Oleskan ramuan tadi sedikit demi sedikit sambil diurut dari pangkal keujung. Jika uda mulai kering, olesi lagi.
3. Jika sperma terasa mau keluar, hentikan sebentar. Yg penting tahan jangan sampai keluar spermanya.
4. Lakukan minimal 5 menit dan setiap hari minimal 2 kali. Bila ramuannya habis, silakan membuat lagi.

Jika dilakukan secara rutin, hasilnya akan semakin baik. Namun jika sudah mencapai hasil yg diinginkan, hentikan sampai disitu. Penis yg terlalu besar malah bikin gak nyaman.

Silakan mencoba dan semoga berhasil.
Wassalamu'alaikum wr wb

6 komentar: