Minggu, 05 Februari 2012

Bagian Tubuh Cewek Yang Membangkitkan Gairah Saat Dicium

Malem semua . . .
Hawa begitu dingin, paling enak tidur bareng pasangan. Namun sayangnya saya belum punya pasangan....hehehe
Buat yang uda punya pasangan, saya mau ngasih tau bagian tubuh cewek yang bisa membangkitkan rangsangan ketika disentuh, apalagi dicium.
1. Telinga
Telinga kerap jadi bagian tubuh yang terlupakan untuk disentuh saat cowok melakukan fore play untuk pasangannya. Padahal dengan mencium di telinga, bisa meningkatkan libido cewek.
2. Belakang Leher
Salah satu cara paling mudah mendapatkan mood cewek untuk diajak bercinta adalah dengan mencium bagian belakang lehernya. Mencium bagian belakang leher ini bisa dilakukan apabila kamu tiba- tiba ingin memberikan kejutan. Begitu kamu mencium belakang lehernya, pekerjaan apapun bisa dilupakannya dalam sekejap.
3. Wajah
Saat mencium di wajah, ciuman tersebut lebih dari sekadar ciuman. Ketika melakukannya, ada kehangatan yang dirasa. Coba cium pasangan dengan ringan dan lembut di bagian pipi, dahi, dan garis rahangnya. Namun jangan pernah menjilat wajahnya karena sangat tidak disukai. Wajah pasangan kamu sebaiknya diperlakukan dengan lembut.
4. Tulang Selangka
Saat pasangan kamu masih memakai baju, itu adalah salah satu tempat yang cukup intim untuk dicium.
5. Pinggul
Kamu tentu tidak menyangka kalau pinggul adalah salah satu area sensitif cewek. Pinggul bisa jadi sangat sensitif untuk cewek karena bagian tubuh tersebut sudah dekat dengan area yang ingin kamu datangi.
6. Payudara
Mencium payudara cewek bisa jadi sangat menggairahkan. Namun kalau kamu salah melakukannya , hal tersebut bisa membuat wanita jadi hilang selera untuk bercinta. Jangan pernah menggigit payudaranya jika dia bukan tipe orang yang menyukai itu.
7. Miss V
Kalau yang ini dicium, pasti langsung terbakar gairahnya. Semakin pintar memainkannya maka akan semakin bernafsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar